Irma Darmawangsa & Dwi Andika Bubar karena orang tua??


Pedangdut irma dharmawangsa belakangan ini  merasa galau dan resah akan hubungan asmaranya dengan pesinetron dwi andika.irma mengemukakan memang belakangan ini keributan kerap terjadi dengan kekasihnya itu. Selain keributan keributan yang kerap terjadi diantara mereka ,renggangnya tali kasih mereka di picu juga lantaran irma merasa terlalu sering di pojokan dan merasa di sudutkan oleh mamanya dwi andika sang calon ibu mertua. Awal aku coba sabar dan sabar mendapat perlakuan seperti itu. Aku terima semua lantaran aku sayang dan cinta sama dia ( dwi andika) tapi ya lama  lama kalau dapat perlakuan begini terus ya gerah juga ya tutur pedangdut yang pernah mendapatkan penghargaan di AMI AWARD tahun 2006 untuk katagori penyanyi dangdut terbaik .
Irma memaparkan lebih lanjut  perlakuan sang calon ibu mertua yang kerap memojokan dirinya  dikarenakan alasan status irma yang berusia lebih tua dari anaknya dan status janda yang di sandang irma. " masalah anaknya demen ma gue., emang salah gue? Terus masalah gue janda  dan single parent salah gue juga?." Dengan suara sedih dan terisak irma memaparkan. Ya aku sih ngerti namanya orang tua pasti ingin yang terbaik  buat anaknya.aku masih bisa memahami dan maklum kalau mamanya dia bersikap seperti itu. Makanya aku sekarang pasrah aja dengan hubungan kita berdua gimana nantinya, cuma aku mau nya tuh dari dia nya ( dwi andika) bisa bersikap tegas dan jangan plinplan untuk menyelesaikan masalah ini. Kasih solusi yang terbaik buat hubungan ini dan juga buat semua keluarga ujar ibu dari seorang putra berusia  M.Gibran (3 tahun 4 bulan).
Untuk saat ini aku sengaja untuk cooling down dulu dan belum mau berkomunikasi dengan dia,bukan apa apa percuma juga kalau kita komunikasi tp masih ada emosi dan maka nya aku belum mau di hubungi sama dwi andika. Tapi ya dia nya kadang suka marah juga kalau aku tidak bisa dihubungi tambah irma sambil melanjutkan pekerjaannya  merias diri sebelum melanjutkan perjalanannya menuju lokasi show di cikampek minggu ini. Intinya sekarang i i saya pasrahkan semua untuk masalahbi i sama yg kuasa aja... dan saya skrg mau lbh fokus melanjutkan karir saya supaya ke depannya lebih maju lagi sambil membesarkan gibran putra tunggalku ujar irma mengakhiri percakapan